Plester luka buatan sendiri!
Semua orang bisa terluka akhir-akhir ini, terutama di rumah. Dan mengingat seringnya orang terluka, plester luka sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Itulah mengapa kami menyarankan untuk mencoba plester luka khusus untuk merek Anda!
Plester luka khusus tidak hanya membantu mewakili identitas merek Anda, tetapi juga merupakan pilihan yang menyenangkan bagi anak-anak, yang pada akhirnya menjadi penerima dan pengguna plester luka yang terbaik. Jadi, mengapa tidak mengambil kesempatan untuk berinvestasi dalam membuat plester luka khusus? Lagipula, ini adalah proses yang cukup sederhana.
Namun sebelum kita masuk ke bagian artikel tersebut, berikut ini adalah sedikit pengantar dan beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui tentang plester luka dan perban.

Sedikit Latar Belakang:
Perban adalah suatu bentuk plester yang menempel dengan bantalan kain kasa di bagian tengahnya. Ini digunakan untuk mengobati luka kecil. Plester luka, khususnya, diciptakan pada tahun 1920 oleh Earle Dickson. Dia mengamati istrinya, yang terus-menerus terbakar dan melukai dirinya sendiri saat memasak, dan termotivasi untuk mengembangkan semacam 'perban lengket'. Dia menciptakan perban pertama yang dipersonalisasi di rumah.
Hak merek ini sekarang dimiliki oleh Johnson & Johnson, produsen obat-obatan dan peralatan medis asal Amerika. Mereka membuat perban pribadi yang ringkas dan portabel.
Tetapi, mengingat perban ini pertama kali dibuat di rumah, Anda bisa membuatnya sendiri jika ingin mencobanya sebelum memesan desain khusus dalam jumlah besar.
Beberapa bahan yang disarankan termasuk pita perekat, potongan kain, dan benda-benda untuk menjaga perban tetap di tempatnya, yang - jika Anda akan melakukan rute DIY, dapat berupa kaus kaki dengan ujung jari kaki yang dipotong dan bandana atau syal untuk menjaga plester tetap menempel pada luka Anda.
Di sisi lain, setelah Anda yakin, kami sarankan untuk memilih Perban Kohesif Elastis Perekat Diri Cetak Khusus dari Topumedical Healthcare, yang memungkinkan Anda mencetak logo Anda pada plester luka bersertifikat medis!
Keuntungan dan Efek dari Plester Perban Khusus
Plester luka cetak khusus memiliki beberapa tampilan keunggulan dan efeknya, dan kebanyakan dari mereka berkisar pada fakta bahwa mereka berbeda dari plester luka biasa, memberikan kesan eksklusivitas.
Anak-anak terutama cenderung menyukai plester luka yang dicetak khusus karena membantu proses penyembuhan mereka menjadi sedikit lebih ceria, dan kita semua tahu bahwa anak-anak kecillah yang paling sering mengalami luka gores dan memar selama waktu bermain mereka yang kasar dan jatuh.
Selain itu, dengan plester luka khusus, Anda juga bisa memajangnya di beberapa tempat yang berbeda untuk membuat lokasi-lokasi tersebut lebih mudah dijangkau, seperti kantor dokter, donor darah, dan pusat olahraga. Bahkan, mereka juga dapat ditebar (sesuai kebutuhan) di tempat-tempat yang sering menjadi pusat luka kecil dan luka, seperti kolam renang, taman, dan pusat kegiatan di luar ruangan.
Hal-hal di atas akan membuat logo Anda berada di hampir setiap bidang kehidupan, membuat merek Anda lebih mencolok. Selain itu, ini juga dapat membantu memberikan kepribadian pada organisasi Anda melalui desain yang lucu dan ramah serta pesan singkat dan inspiratif yang dicetak pada perban khusus ini!
Selain itu, setelah Anda dapat memodifikasi ukuran plester, Anda akan menjangkau audiens yang lebih luas dan lebih menghargai, menjadikan plester plester yang dicetak khusus sebagai pilihan utama.
Layanan Khusus Perusahaan Kami
Jika Anda memilih profesional seperti Topumedical Healthcare sebagai pemasok plester luka Anda, manfaatnya juga meningkat secara eksponensial. Perban yang dicetak menggunakan perban bersertifikat mereka, tetapi logo dan desain Anda akan menjadi yang terbaik dari keduanya.
Tidak hanya memiliki semua manfaat dari plester luka yang dicetak khusus yang disebutkan di atas, tetapi juga dibuat secara profesional. Oleh karena itu, perekat dan bahan yang digunakan untuk membuatnya akan berkelas industri. Berikut ini sebagian keuntungan opsi ini:
Bahannya elastis dan tidak ditenun.
Perbannya melekat dengan sendirinya dan tidak merusak kulit atau rambut Anda.
Bebas lateks.
Tahan air.
Perban khusus lembut dan bernapas.
Anda dapat dengan mudah merobeknya dan tidak perlu gunting atau peralatan tajam.
Selain itu, tawaran perusahaan kami untuk mencetak logo dan desain Anda pada plester luka yang dicetak khusus ini mencakup beberapa metode pencetakan, termasuk stamping, sablon, emboss, pencetakan label, dan berbagai cara lainnya.
Anda juga dapat memilih dari berbagai warna sesuai dengan model PANTONE.
Mengapa Anda Harus Membeli Dari Kami?
Kami telah membahas semua manfaat di atas, dan Anda pasti ingin merujuknya jika Anda ingin mempertimbangkan keuntungan umum yang kami rujuk dalam proses kami menyediakan plester khusus. Namun, kami juga memiliki beberapa argumen lagi.
Yang paling utama, tentu saja, mengenai sertifikasi kami untuk membuat perban profesional dan bersertifikat. Bahkan di luar CMDCAS dan BSCI, kami juga disetujui oleh FDA, dan Anda dapat menemukan lebih banyak detail mengenai kepercayaan kami di situs web kami.
Anda juga dapat meminta sampel gratis (pengiriman ke rekening pembeli) untuk mengonfirmasi produk kami.
Yang paling penting, kami menawarkan plester luka yang dicetak khusus berkualitas tinggi dalam jumlah besar untuk memulai dan meningkatkan citra merek Anda. Mengapa Anda tidak memilih Topumedical Healthcare?
Cus DIY

Translated with www.DeepL.com/Translator (free version)